Selasa, 13 Januari 2009

percintaan

dulu gue sempet suka sama seseorang dari tk .. dulu tk gue sneng ama cowok namanya kiki .. tapi aku ga tau dyy ada dimana sekarang .. karna dyy ga perna ngasii kabar .. di sd aku juga suka sama seseorang namanya ipul .. dyy orang yang paling spesial di hati gue .. sehingga gue ga bisa lupain dyy mpe sekarang .. huft .. gimana ya caranya ngelupain cowok yang kita cintai ??

secret

ini saiful gue dapet dari temen gue namanya mamat .. menurut gue dyy berubah drastis mpe temen" gue ngeliatt dyy gimana gituu .. pdahal dulu dyy ga ada yang suka cuma gue ama tik yang suka dyy .. abis dyy tambah ganteng n kerenn .. gue jadi ga bisa lupain dyy .. tapi gue malah slalu mengingat wajah dyy dalam mimpi gue .. ehm.. ehm.. honeyy honeyy .. kapan si lo bisa lupain dyy 100% .. ha payah lo hani ..

1 komentar: