Selasa, 13 Januari 2009

sahabatku di sd mpe skarang

gue punya sahabat dari sd mpe sekarang .. banyak gue punya kenangan sama dyy .. namanya ijah, inar, syifa, try, mala, kartika, fithra, novi, vivi dan atikah .. itu semua temen sd ku yang ga perna gue lupain .. ada juga temen co gue ipul, mamat, agung, ridwan, septian, ayyub, syukron, mool dan ikhsan .. gue pengen bgt ngumpul semua kaya dulu .. kita satu kelas .. selalu bercanda dan bermain bareng .. walaupun ada yang berantem .. namanya juga masii anak anak .. iia ga ??

semua nama nama itu belum urut dari yang anak co samping kiri itu namanya
syukron, mamat, mool, septian, ipul, ikhsan, agung ridwan, ayyub
nama anak ce smping kiri itu namanya
kartika, vivi, ijah, gue, try, novi, fithra, syifa, mala, atika, inar
alhamdulillah gue bisa kenal ama semua temen" di sd .. walaupun smpnya pisah kami masii bisa ketemu atau curhat bareng ..
.. dan yang paling penting temen dan sahabat adalah segalanya ..
Rata Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar